Menu

Agustinala

Subtitle

Ulasan Singkat uraian Advan Vandroid S5P

February 1, 2017

uraian Advan Vandroid S5P – Advan tengah meritul telpon pintar dgn keunggulan dekat unjuk kerja dengan balutan harga murah. setelah sukses dengan peluncuran Advan Vandroid S5J, Advan kini kelar pada masuk ke pasar ponsel internasional dengan Advan Vandroid S5P yg sudah menguncup kontrak bersama tarif yang pass terjangkau.

Advan Vandroid S5P

Sebagai telephone seluler lokal terhadap biasanya kamu mengeluarkan gadgetAdvan Vandroid S5P yang mempunyai fitur dual sim semula 3G HSDPA buat akses internetnya. telepon selular pandai besutan Advan menggunakan layar berdosis 5 inci dengan dimensi 138,2 x 69,8 x 8,5 mm dan berat 136 gram terhadap gadget ini menggunakan kategori monitor yang memanfaatkan layar QHD IPS dengan resolusi 960 x 540 piksel. mobile phone ini cukup nyaman dengan pembungkus plastik dan busur di empat sudut.

Di landasan pacu berasal sektor perbaraan handphone ini cukup hebat bersama penggunaan prosesor berkecepatan 1,2 GHz quad-core. sistem pemotongan mengadakan Android sistem pembelahan v4.2 (Jellybean). sangat disayangkan RAM menyertai lumayan mungil yang cuma 512 MB. dgn volume RAM itu tentu tidak layak 4-core prosesor dan OS yg mengarah. terhadap penyimpanan internal, Advan Vandroid S5P dilengkapi bersama 4 GB memori yg sanggup ditingkatkan dengan dukungan slot microSD hingga 32 GB.

Di bidang kamera ini lumayan mampu dan dilengkapi dengan dual kamera kelar bagi menciduk momen berharga kamu dekat ponsel ini menerapkan langkah-langkah camera belakang 8 MP bersama LED flash dan dukungan guna auto fokus Adapun maksud kedua mulai sejak tempat pengukuran ditanamkan 3MP membuahkan sketsa yang pass jelas untuk perbuatan Selfi. disayangkan kemampuan baterai telepon selular kecil merupakan cuma 1.700 mAh.

itulah info berkenaan spek Advan Vandroid S5P yang dapat aku sampaikan. mudah-mudahan sanggup memasang wawasana anda tentang gadget advan.

simak selengkapnya: tabloidadvan

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.