Menu

Agustinala

Subtitle

Spek dan Harga Advan T3X

January 31, 2017

perincian Advan T3X - Advan T3X memanfaatkan ketangkasan procesor quad-core 1.5GHz, dan kompatibel dgn 1 GB RAM. dgn menggunakan prosesor kamu dapat diberikan kesempatan kepada membuka aplikasi android yg tersedia di tablet tak hanya itu, pil ini kembali memakai PowerVR SGX mutu 544 gravis pada penampakan yg jelas.

T3X Advan mempunyai daya simpan yg pass berarti buat daya muat memori internal hingga 8 GB, dan dapat ditambahkan dgn microSD slot memori bersama daya muat 32 GB Hinga.

Kemudian, buat spesifikasi Advan T3X bagi bidang bidang camera mempunyai dua kamera kamera mutlak belakang mempunyai resolusi 8 megapixel dengan maslahat autofocus, anda tidak perlu waswas berkaitan mutu sketsa yg dihasilkan, karena dgn partikularitas seperti sanggup membawa gambar dengan objek amat sangat bagus dan ada sedang LED flash guna kebutuhan kamu saat difoto dekat kondisi sinar batin. bagi area ke-2 (depan) memiliki resolusi 2 MP, terhadap anda yg menyukai sketsa autofoto dengan kamera bisa membuahkan sekian banyak sketsa yg amat sangat baik.

Fitur lain permulaan Advan T3X ini Bluetooth v4.0, mini USB dan Wi-Fi 802.11 b / g / n konektivitas bagi keperluan kamu mempunyai daya baterai yang lumayan agung kategori Li-Ion 6000 mAh, dan pada mereka pakai sendiri permulaan OS Android v4.2 (Jelly Bean).

Spesifikasi yg mampu dianggap yang merupakan tablet dgn mutu high-end, bisa saja tidak sedikit orang berpikir bahwa biaya tablet ini pasti amat mahal sbg produsen pil lainnya Tapi nyata-nyatanya tidak advan menciptakan keluaran buat level menengah ke kolong Advan T3X dibanderol Rp.2,5 juta. mungkin ini yaitu yg paling mahal yang pernah dibuat oleh tablet advan, meskipun dengan spesifikasi yg sewajarnya itu merupakan handphone pintar garib atau pil yg menggunakan procesor quad-core dan layar Full HD yang tarif di lembah rp 3 juta.

Itulah singkat info mengenai Advan T3X yg sanggup kami sampaikan. semoga membesarkan pengetahuan kamu tentang gadget advan.

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.