Menu

Agustinala

Subtitle

Info Tentang Aplikasi yang Terdapat Dalam Android Wear

March 3, 2017

Android Wear, mungkin banyak orang yang mengetahui sistem operasi terbaru dari Google adalah. Android Wear adalah sistem operasi Google dibuat khusus untuk perangkat portable seperti kacamata pintar, gelang jam cerdas dan pintar (SmartWatch).

Dalam acara Google I / O kemarin menjadi produk acara khusus jam tangan pintar di dunia, karena ada total 3 SmartWatch dibuat oleh perusahaan elektronik besar di dunia yang telah resmi disampaikan kepada publik. SmartWatch ketiga yang dimiliki oleh perusahaan LG G Watch LG, Samsung Gear Live milik peruahaan Samsung dan Motorola Moto 360 milik perusahaan Mototrola. Tiga produk jam tangan sudah menggunakan sistem Wear operasi Android.

Dengan sistem operasi Android Wear terbaru, tentu saja, banyak orang bertanya-tanya tentang fitur atau aplikasi yang dimiliki oleh sistem operasi, yang tentunya memakai Android aplikasi kepemilikan dipertahankan sistem operasi untuk sistem operasi Android digunakan pada ponsel cerdas sangat berbeda, dan itu tidak sama,

Ternyata Google telah menyiapkan sebuah aplikasi untuk sistem operasi Android Wear, dan enam aplikasi yang telah resmi diperkenalkan, enam aplikasi sekarang tersedia:


pinterest

Aplikasi ini berfungsi untuk melepaskan informasi yang menarik di sekitar Anda. Sebaliknya Anda mengambil smartphone Anda, Anda dapat menggunakan aplikasi ini pada SmartWatch.

Lyft

Aplikasi ini digunakan untuk menyediakan cara bagi pengguna untuk meminta lift untuk sesama pengguna Anda SmartWatch.

SoundLink

Ini adalah layanan pengenalan lagu oleh Google sekarang. Sekarang Anda dapat mendengarkan lagu mengsharing teman atau bisa juga menggunakan memfollow ini SmartWatch.

itulah info yang dapat kami sampaikan tentang Aplikasi yang Terdapat Dalam Android Wear
sumber: http://www.ragamandroid.com/

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.